TRANSLATE HERE

Sabtu, 09 April 2011

RAB NE BANA DI JODI

Dated Released : 12 December 2008
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt1182937
Lihat : Trailer
Starring : Shahrukh Khan, Vinay Pathak, Anushka Sharma
Genre : Comedy | Drama | Musical | Romance
------------------------------------------------------------------------------



SINOPSISNYA :
Apakah Anda pernah berhenti untuk berpikir apakah yang paling biasa tidak menarik, orang tidak mengganggu Anda mungkin lihat di jalan atau di sekitar Anda mungkin memiliki kisah cinta untuk memberitahu?

Mungkin tidak! Bagaimana bisa seorang manusia biasa memiliki membakar, daging angsa hati, kekaguman kisah cinta inspirasi dari semua hal untuk diceritakan?

Tapi coba tebak - cinta tidak membedakan antara biasa dan luar biasa, yang tidak menarik dan menarik, yang tidak menarik dan menarik. Karena cinta tidak mengenal perbedaan. Hal ini dapat terjadi pada siapa saja dan setelah itu ia menelan kita ke dalamnya sepenuhnya dan memberi kita pengalaman-pengalaman ajaib yang hanya cinta dapat menghasilkan.

Inilah yang terjadi pada Surinder Sahni (Shahrukh Khan) - yang sederhana, bersih hati manusia, jujur ​​bekerja untuk Punjab Power, memimpin hidup membosankan, ketika ia bertemu berlawanan total dan menemukan cinta pada flamboyan, fun-loving, lincah - Taani (Anushka Sharma) untuk siapa seluruh dunia kanvas dan dia cat hidupnya sendiri dengan warna pelangi semua hingga perubahan keadaan yang tidak terduga itu semua dan membawa mereka bersama-sama.
Berikut ini adalah sebuah perjalanan penuh dengan tawa, air mata, sukacita, rasa sakit, musik, tari dan banyak cinta. Sebuah perjalanan yang membuat kita percaya bahwa ada sebuah kisah cinta yang luar biasa di setiap Jodi biasa.
Download sekarang :

0 komentar:

Posting Komentar