TRANSLATE HERE

Selasa, 22 Februari 2011

Silahkan download Mahfuzhot kelas I - V disini

Bagi kita yang pernah mengecap pendidikan di pondok pesantren , tentu tidak asing mendengar istilah "mahfuzhot"  dalam keseharian kita, pelajaran ini menjadi salah satu pelajaran favorit saya ..karena berisi nasehat -nasehat bijak yang di iringi oleh prinsip -prinsip kehidupan melalui berbagai sumber ulama dan nash agama islam.
Namun catatan yang usang lalu pasti akan tertutup dan tergilas oleh zaman, maka kita perlu meletakkan "buku cadangan"  dalam bentuk digital.
maka melalui ketikan tulisan ini saya berbagi catatan mahfuzot dalam bentuk digital ..berbentuk .doc dan .pdf , silahkan download disini ,
semoga bermanfaat

5 komentar:

Pelitachannel mengatakan...

Ass.. Mas Abd. Karim Bisa minta Tolong Dikirim Mahfuzot bentuk pdf ke email saya muslim_tangguh@yahoo.co.id ,,, soalnya linknya kayaknya broken yang ini.... terima kasih banyak

Onno Purnomosyah mengatakan...

ass.mas saya jg mnt tlg dikirimi mahfuzot 1-5 yg bentuk pdf ke almt email saya mirarizvan@gmail.com

Ibn Asnawi mengatakan...

bukan rusak link-nya tapi terjadi kesalahan, silahkan download dari link ini : DOWNLOAD AH MAHFUZHOTNYA

Maen juga dong kemari ...:::| Artikel Pendidikan Islam |:::...

or kemari ...::| Gudang Download-e Areefah

Unknown mengatakan...

apa kabar syekh,,, subhaanallah manfaat banget blog antum ni,, ini sesuai ma silabus gontorkan?

Yusti Qomah mengatakan...

Salam `alayk... saya juga minta tolong dikirimi mahfuzhotnya ke email qomahyuqo@gmail.com
soalnya gak bisa didownload. Syukron.. ^_^
wassalaam `alayk...

Posting Komentar