TRANSLATE HERE

Minggu, 30 Mei 2010

Mensetting ulang tombol pada keyboard

jemari ku perlahan mulai mengetik huruf satu persatu,tiba-tiba ketika aku tekan "spasi" pada keyboard,aku merasakan kesulitan dalam menekan tombol pada tombol spasi.
waduh gawat,tombol ini macet..fikirku.aku mulai mencari akal,dari membongkar keyboard..tapi hasilnya nihil.bagaimana nih.malah ketikan ini bersifat urgent.
Ketika anda mendapati kejadian tersebut diatas..saya menawarkan satu solusi tepat,yaitu menggunakan remaper keyboard.sofware ini mengatur ulang fungsi yang telah kita buat untuk download silahkan klik link ini.
dan nama sofware itu adalah keytweak .berfugsi menset ulang huruf-huruf pada keyboard misalkan seperti ini ,saya ingin mengganti tombol 'alt' menjadi spasi.karena tombol spaci pada keyboard saya rusak\macet.silahkan,anda bisa mengunduhnya secara gratis



.

0 komentar:

Posting Komentar