TRANSLATE HERE

Kamis, 11 Maret 2010

SITUS PENYEDIA BUKU GRATIS


Di era 21 saat ini, mengalami revolusi informatika, bagaimana tidak? Coba anda bayangkan 10 tahun yang lalu…anda harus membayar mahal untuk menelfon ke luar negeri …bahkan ada beberapa operator seluler memberi harga diatas 8000 rupiah per menit..wah kalau satu menit saja sudah begitu , bagaimana jika satu jam?coba hitung saja sendiri……..^^
Setelah ada VoIP (Voice over Internet Protocol) semua bisa nelfon sepuasnya Cuma modal internet laptop dan microphone, harga yang ditawarkan hampir bahkan gratis..tis..tis.., Cuma bayar koneksi doang,(0.0)
Kalau 40 tahun yang lalu..(saya belum lahir,tapi ini menurut nenek saya)untuk beli buku harus kekota bolak-balik ketoko buku.dan buku masih menjadi barang mahal.
Namun dengan kecanggihan IT, muncul standar dokumen online,berekstensi PDF(Portable Document Format), maka muncul ebook menawarkan harga murah sampai gratis.
Namun sayang..fitur internet yang bagus ini tidak begitu di senang mayoritas online,
ups tenang dulu.. kendala seperti itu biasanya karena banyak orang bingung mencari situs penyedia               E-book Gratis,dengan niat membantu..saya mencantumkan beberapa situs penyedia e-book gratisan…mau tahu?
Lihat saja dibawah, eits…hampir lupa.ada beberapa situs yang meminta kamu sign up atau daftar dulu sebagai anggota di situs mereka..baru boleh download buku.
DAFTAR SITUS PEMBERI E-BOOK GRATIS                                       =
======================================================================


Kalau sudah baca..beleh berkomentar di widget samping…..

2 komentar:

DCN mengatakan...

keren nih & thanks

Fawad umair mengatakan...

Terima kasih admin untuk berbagi bagus dan Informatika situs seperti buku dan novel ini adalah situs yang benar-benar baik

pdf novels

Posting Komentar